Warisan Negeri yang Dibuat dengan Teknologi dari Masa Depan


Indonesia adalah negara kepulauan dengan banyak peninggalan sejarah yang sangat unik dan megah. Saat ini banyak peninggalan sejarah di Indonesia yang dibuat oleh suku-suku yang hidup dimasa lampau. Selain banyaknya peniggalan dari masa lampau, beberapa peninggalan dibawah ini diyakini dibuat dengan teknologi yang bahkan lebih maju daripada peradaban kita saat ini. Salah satu contoh yang paling terkenal adalah Candi Borobudur. Selain pernah masuk keadalam salah satu keajaiban dunia, candi borobudur juga merupakan candi budha terbesar di Indonesia. Selain masih ada beberapa suku lain yang dianggap merupakan peradaban yang lebih maju daripada peradaban sekarang ini, simak ceritanya di postingan berikut.

1.  Pembanguan Candi  di Indonesia


Seperti yang disebutkan tadi, candi di Indonesia memiliki ukuran yang besar dan luas secara umum. Candi borobudor dan candi prambanan adalah salah satu contohnya. Ukuran batu yang luar biasa besar dan juga luas wilayah pembangunan yang mencapai ratusan bahkan sampai beberapa kilometer. Pernahkan kalian berfikir? “bagaimana mereka mengangkat batu-batu super besar itu? Atau “bagaimana mereka bisa membangun bangunan semegah itu tanpa menggunakan tehnologi mesin?”. Pertanyaan yang mungkin timbul dibenak kita semua, nah, kita pun sampai pada satu kemungkinan yang paling pasti. Pertama adalah bahwa nenek moyang kita yang membangun candi borobudur adalah orang-orang yang maju dan memiliki tehnologi untuk mengangkat beban yang luar biasa berat. Kedua, candi-candi itu adalah bangunan yang dibuat oleh alien.


Baiklah, mari kita bahas teori pertama yaitu, nenek moyang memiliki teknologi yang lebih maju. Teori ini disimpulkan karena untuk mengangkat beban seberat itu tentu mustahil jika dilakukan oleh manusia, bayangkan satu batu untuk dasar candi bisa mencapai puluhan ton apakah mereka mengangkatnya ramai-ramai? Tentu itu tidak mungkin. Minimal mereka memerlukan katrol tapi kita ulas lagi, apakah pada masa itu sudah ditemukan baja yang panjang yang kuat menagas tarikan dari berat batu yang diangkat? Semakin kita berpikir semakin kita pusing. Apakah mereka hanya menggunakan katrol? Jika ia apakah mereka memiliki penarik untuk katrol tersebut? Karet kah atau baja? Kesimpulan yang paling logis adalah mereka memiliki sesuatu yang tidak kita miliki sekarang untuk mengangkat batuan yang beratnya sampai puluhan ton.

Teori yang kedua adalah, candi-candi dibuat oleh alien. Hal ini sangat memungkinkan terjadi, karena pada dasarnya alien itu memang ada.mereka mungkin membangunnya untuk tempat singgah didunia ini. Dan berakhir dengan manusia memujannya seperti di mesir. Mungkin anubis itu adalah alien yang datang kebumi dan turun dimesir, atau mungkin mitologi nordik adalah berdasarkan alien yang turun kebumi dan mempunyai kekuatan petir? Semua masih misteri sampai para elit mengungkap dokumen yang mereka sembunyikan dari dunia ini.

Masih misterius memang, namun keberadaan candi-candi ini adalah bukti nyata bahwa peradaban di Indonesia masa lampau memiliki sesuatu yang tidak kita miliki. Bisa saja mereka memiliki teknologi katrol yang lebih canggih yang diterima daria alien yang datang dibumi.

2. Tembok besar bawah laut di papua

Hal ini masih asing bagi telinga kita, ”apa itu tembok papua?”,  “saya ga pernah dengar tuh tembok papua”. Tenang-tenang mari kita bahas, tembok bawah laut ini ada dibagian utara Papua dengan ketinggian 1860 meter dan lebar 2700 meter dan panjang mencapai 110 kilometer. Bentuk bangunan tersebut sekarang ini berada di dalam laut Papua dan hanya bisa diidentifikasi melalui pencitraan satelit. Di jaman es jutaan tahun silam, kawasan tersebut merupakan bagian dari pulau Papua yang berkontur dataran rendah. Saat es di kutub utara dan selatan mencair, kawasan tersebut terendam dan menjadi sebuah wilayah lautan dan menutupi bagian daratan. Keunikan dari bangunan yang mirip tembok tersebut adalah strukturnya yang lurus sepanjang 110 kilometer.



Papua masih sangat misterius bahkan bagi kita bangsa Indonesia sendiri. Kurangnya pembangunan dan tertinggalnya pendidikan menjadi masalah yang sangat serius disana. Suku-suku yang ada dipapua bisa dibilang adalah suku asli pertama yang menempati nusantara (kita bahas ini dilain topik ya). Selain memiliki suku yang unik dan memiliki sejarah yang panjang, papua juga memiliki banyak flora dan fauna unik yang ada disana. Kembali ketopik utama, Tembok bawah laut papua atau yang lebih dikenal dengan sebutan, Jayapura’s Wall atau tembok Jayapura ini adalah salah satu warisan misterius yang ada di Indonesia. Ukurannya besar dan tinggi, secara logis, tidak mungkin ini buatan manusia tapi mari kita lihat dulu sebelum menyimpulkannya dengan logika.



Ada yang kalian sadari? Ya, tembok itu lurus, bagaimana mungkin alam yang tidak bisa berfikir dapat membuat sesuatu dengan bentuk selurus itu?  Mungkin kalian berfiikir bahwa itu hasil dari tumbukan lempeng bumi, tapi tahukan kalian bahwa disana bukan tempat lempeng bumi saling bertubrukan. Kalian bisa menyebut bahwa pulau jawa dan sumatra adalah tempat terjadinya tumbukan lempeng indoaustralis dengan indochina atau lebih gampangnya lempeng asia dan australia. Jadi kemungkinan tembok Jayapura terbentuk karena tumbukan lempeng nyaris 0. Selain simetris, tembok Jayapura juga memiliki sebuah bagian kosong yang membuat kita melihatnya sebagai pintu masuk. Jadi apa yang ada disina? Atau mungkin apakah yang ada disini? Jika ada tembok dan pintu maka itu pasti untuk melindungi sesuatu dari sesuatu. Apakah para pendahulu kita mmebuat tembok Jayapura yang sebesar itu untuk melidnungi diri dari alien? Ataukah itu adalah dinding yang dibuatkan oleh alien?  Sampai tulisa ini dibuat, Xfile masih menganggap itu adalah sebuah dinding untuk perlindunga dari ancaman luar, mungkinkah sebuah alien?


Nah itu tadi adalah bagian pertama dari beebarapa warisan Indonesia yang dibuat dengan tehnologi yang lebih maju dari era modern. Jangan lupa ikutin kelanjutnya part 2 nya yang akan mencangkup Crop-circle dan ilmu sihir, sampai jumpa.


0 komentar: